MasPace

Senin, 10 Agustus 2015

Masih Cupu Nge-Blog



Assalamualaikum

Hai, Bicara blogger, Bicara orang yang kreatif, orang yang tulisannya di blog berisi pemikiran – pemikiran yang cerdas, macam Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Abdur Arsyad, dll, orang yang isi Blognya Berkualitas, seperti bena kribo, raditya dika, dll. 

Dan blogger itu pasti orang yang sudah mengerti tata tulis, penggunaan tanda baca, jadi selain isi nya berbobot, kita yang baca juga senang.

Blog saya jauh kalau dibanding mereka, dari isi, gak bermutu! Bermutu apa coba? Isinya Cuma cerita – cerita kehidupan saya, Diih penting banget ya? Njenengan sinten? Berharap banget dikepoin orang :”).
Dari tata bahasa dan cara tulisan? Gak pantes bet, acak – acakan, huruf besar dan kecil gak ada aturannya, asal tulis aja, ya mirip gaya tulisan di sms gitu, asal ketik :’)

Kesan orang abis baca bukannya seneng, eneg. Soalnya, bermutu nggak, lucu juga nggak, seenggaknya kalaupun ngak bermutu atau nggak lucu, sedikit memberi motivasi orang setelah baca, tapi ndak juga, rekomend tempat nongkrong, yang tak rekomenin kopian pinggir jalan, blog macam apa ini? Hmm
Ya, ini pertama kali saya bikin blog. Motivasi saya bikin blog, selain biar kekinian, saya ini orangnya pengen cerita aja, dari yang gak bermutu sampai yang gk bermutu banget, karena pengen cerita di ask, gk ada yang nanya, pengen cerita lewat foto di instagram, nanti dikira nyepam, ya ini satu – satunya cara agar masih bisa bercerita, nulis semua gundah gulana, share pengalaman, dan share sedikit pemikiran ku. Dan saya masih berpegang pada konsep “I free to write, you free to read” 

Selagi tetep nulis saya mau meningkatkan kemampuan saya nulis blog, insyaAllah, semoga di postingan berikutnya agak sedikit berkualitas, dan supaya kuota kalian gk terbuang percuma setelah baca blog ini, hehe 

Udah ya, segitu aja ceritanya, bisa lah kasih saran nulis di blog di dasilvaari2@gmail.com . thanks udah baca, skoy! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar