MasPace

Sabtu, 08 Agustus 2015

Kenalan dulu, Skoy!


Assalamualaikum
               

  Hai, Saya Da silva Ari Syahputra, Saya anak 97’s hehe, Jadi masih ngerasain serunya nonton Saras 008, sama panji manusia ikan, eh manusia millennium J
              
  Dulu, Saya kira Nama Dasilva Itu gaya - gayaan Bapak Saya, Dikasih Nama “Dasilva” Supaya Temennya itu, terkesima. Mungkin Biar temenya bilang “waduh kok mirip pemain bola namanya, keren kamu kalau kasih nama, mz” (bapak ku dulu ke sekarang an). Tapi dalam prakteknya, pas bapak ku pamer in aku ke temenya, semua bilang “Jeneng apik’ lek pantes karo rupane anak mu ngunu gapopo” -__- kzl
               
  Ternyata enggak ya, jadi Nama ‘Da silva’ itu Marga, dari kakek saya yang namanya Ahmad’da, kakak saya juga namanya ‘Yolanda’ jadi kalau ketemu orang namanya ada ‘da’ nya mungkin itu saudara saya, tapi bukan Zubaida, Ida, marsida , ya? Bukan -__-
               
  Saya Anak ke 2 dari 3 bersaudara, Bapak Saya, Flores tulen, Namanya (Alm) Aksa Leba. SE, Ibu saya, orang Sumatra tapi medhok banget, Tetty Kurniawati. SE, Kakak Saya Yolanda putri Imantari, Pramugari Batik Air, Adik saya, masih piyik, kelas 6 sd, Latisha Aurellia Putri. Dan, adik saya gk ada ‘da’ nya. Kamu Anak Siapa, deeeeekk!! L
              
  Masa kecil saya habis di kota Blitar, dari Tk sampai lulus sd, pindah ke malang soalnya bapak saya meninggal, dan direkomendasikan sama keluarga di malang untuk pindah ke malang supaya lebih dekat dengan keluarga, dan dari smp sampai sma  saya di malang.
              
  Saya lumayan nyaman dengan kehidupan di malang, banyak open minded people, banyak anak hitz di pusat kota, tapi percuma, skoy. Sekolah ku di ‘hutan’, di malang tapi bagian pinggir, deket kalau dari rumah, tp kalau ke kota jauh, skoy. 3 hari 2 malam, kalau jalan jongkok :-D
                
Ya, di Smp 23 dan sma negeri 6, itu semua di daerah buring, masih kota Malang, Dari Rumah ke Smp 9 km, kalau rumah ke Sma 6 km, jauh kan? Ah nggak sih, kalau udah biasa :D
                
Alhamdulillah Saya lulus dengan baik di Smp dan Sma, Di sma lulus dengan predikat ‘osis’, sangat membanggakan sekali, Dan di sma, pikiran saya terbuka tentang kehidupan, setelah kenal dengan Bob. Ketua osis saya yang sangat open minded dan pengetahuannya luas
                
Gitu aja ya? Nanti Saya nge-Blog Lagi, Kalau Mau tau saya. Saya ada di instagram : @maspace_ , Ask : dasilvaari , twitter : @PaceSilva, Thanks Skoy, Ditunggu, ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar