MasPace

Rabu, 02 September 2015

Tips Lulus Pati



Hai, hehe, saya sekarang mau berbagi tips mengenai cara biar lulus PATI, Sebelumnya apa itu Pati, saya gak tau persis apa kepanjangan PATI, yang saya tau APLINET, pokoknya belajar komputer dan jaringan di 

UMM lah, hehe
Mungkin bagi kalian yang Kuliah di UMM, Tips Ini Sangat Bermanfaat, apa lagi bagi kalian yang belum Aplinet, tapi bagi kalian yang gak kuliah di umm, gapapa :D

Tips buat lulus PATI dengan nilai memuaskan

1.   Jangan Telat
Masalah klasik peserta aplinet itu datang terlambat ya, mungkin saya sedikit maklum, karena parkiran ke lab infokom A, itu jauh sekali, jadi kalau acara mulai jam 15.45, ya usahakan datang jam 2, karena parkiran ke lokasi itu setengah jam
2    Duduk diam Dan dengarkan
Kalau Mas fahri Nerangkan, ya didengarkan, kalau tidak di dengarkan, kalian gk bisa kerjakan tugas evaluasi, ya kan?
3    Kerjakan Tugas evaluasi
Bobot nilai evaluasi sangat menentukan kelulusan kalian, apabila kalian gk kerja evaluasi, maka susah untuk mengangkat nilai kalian
 4.    Pulang dengan Tenang dan berdoa
Segala sesuatu yang dimulai dengan doa maka diakhiri dengan doa juga to? Mas fahri selalu marah ke kita kalau kita pulang langsung pulang tanpa ditutup dengan doa, jadi sebelum pulang, sempatkan untuk berdoa, agar nilai nya kita bagus


Itu tadi tipsnya saya, semua orang juga sudah tau kan?  semoga bermanfaat :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar