MasPace

Rabu, 02 September 2015

Universitas Muhammadiyah



Logo UMM. Sumber : Google

UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) adalah Salah satu perguruan Tinggi terfavorit di Kota Malang, dan Terbaik di Indonesia, Karena sudah memiliki sertifikat Akreditasi A. UMM termasuk Jajaran Perguruan Swasta terbaik, setelah UII dan UMY (universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Dengan Motto “Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa” UMM ini dijuluki Kampus Putih, Karena Di Dominasi Oleh Tembok Yang di Cat putih.

Secara Kemajuan Teknologi, menurutku Umm ini tidak kalah maju dengan PTN lain seperti UniBraw, UM, Uin. Di umm menyediakan Blog dan email husus untuk mahasiswanya, menyediakan Wifi di ICT yang sangat cepat aksesnya, Lift, perpus yang pelayananya mirip seperti Perpustakaan umum. Selain teknologi, Fasilitas pendukung di UMM juga Sangat Bagus menurutku, Kantin, danau, Parkiran yang luas, Parkiran Yang murah, Di UMM parkir Cuma Rp.300,- . di Um 500, di UB 1000, Uin malah 2000, bersukur lah masuk UMM

Sangat Membanggakan Kuliah di UMM, Selain memang Universitas Ini impian saya sejak Dulu, Umm juga Mengedepankan Penerapan agama (khususnya Islam) di setiap akademiknya, Jadi selain Pendidikannya Terjamin, Keagamaannya juga terlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar