MasPace

Rabu, 02 September 2015

Fakultas Hukum

Lambang Fakultas Hukum, doc : umm.ac.id











JUSTICE FOR ALL!!!!
JUSTICE FOR A….LLL!!!!!
JUS….TICE…. FOR A…LL….!!!!!!!!

Itu tadi jargon dari fakultas saya, tau? Yap, itu tadi jargon fakultas Hukum UMM.
Saya memang sangat menginginkan masuk fakultas hukum, di manapun kuliah, saya ingin masuk fakultas hukum, karna sesuai dengan cita –cita saya yang ingin menjadi Jaksa.

Teman – teman saya bilang kalau kenapa kamu masuk Hukum Umm? mending tunggu tahun depan aja, sbm terus ambil hukum Ub, Enggak lah, saya bukan orang yang ‘kalau kuliah harus negeri’, emang sih kalau negeri lebih bonafit, tapi gini lho, Sama aja. Misal, Saya masuk  Hukum UMM, teman saya Hukum Ub, Pasti Sama – sama pelajari Hukum negara kan? Ya masak Di UMM mau beda sendiri, Pelajaranya Hukum Rimba, emang situ Tapir kah?

Saya sangat bangga menjadi bagian fakultas hukum, selain senior dan teman saya cantik – cantik dan ganteng – ganteng, lagi pula katanya, setahun terakhir Fakultas hukum ini fakultas yang paling disegani di UMM, apa tidak bangga kita masuk sini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar