MasPace

Rabu, 02 September 2015

Kota Malang

Foto Saya Main SkateBoard Di Alun - alun kota malang


Kota malang adalah salah satu Kota besar yang terkenal di Jawa Timur, kota ini berada di tengah – tengah Provinsi jawa timur (cek di peta). Kota malang yang merupakan kota terbesar ke 2 se Jawa Timur, dikelilingi oleh beberapa pegunungan besar, yaitu Bromo Tengger, Gunung Semeru, Gunung arjuno, dan Panderman.
Dulu waktu pertama kali saya ke malang, Saya sempat berpikir, kenapa kota ini dikasih nama malang, Apa mungkin yang kasih nama kasihan begitu? Enggak ya, sampai sekarang juga saya belum tahu apa artinya, dan untuk apa saya pelajari ini kan tidak masuk standart kelulusan juga? Yang saya tau, Malang itu semboyannya “Malang KuceĎ‚wara”  adalah Tuhan menghancurkan Yang bathil

Ada banyak julukan yang diberikan Pada kota malang, Yaitu : kota pendidikan, kota Bunga, paris van Oost-java. Indah sekali apabila kalian berjalan menyusuri kawasan tua kota malang, semacam balaikota, alun – alun, kayutangan, Tugu, stasiun Kota Baru, Sangat indah sekali dan membuat kalian betah untuk tinggal di malang

Tapi malang sekarang tidak seperti yang dulu, dulu setiap saya diajak bapak saya ke malang, udaranya masih segar, sejuk, tidak ada macet, di bayangan saya kota ini nyaman sekali untuk jadi tempat tinggal. Namun sekarang tidak seperti dulu, panas, macet, yang saya heran, malang ini julukannya kota bunga, pasti kalau kota bunga yang ditanam disitu bunga asli yang wangi dan menghiasi sepanjang kota, kan? Lalu mengapa di taman tugu yang ditanam bunga plastik? What’s wrong with this city?

Yaudah lah ya? Baik atau jelek, kota malang ini akan selalu jadi kota idaman, dimana orang dari daerah lain menjadikan malang sebagai kota tujuan di masa depan, entah itu untuk sekolah, kerja, hunian di masa tua, I love Malang

Sumbernya info ini dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar